Grosir Baju tidur Katun Korea Murah Rp. 24000

Baju tidur adalah salah satu pakaian wajib yang dipakai ketika anda tidur. Fungsi baju tidur sendiri sebagai salah satu penunjang agar anda mendapatkan istirahat yang baik. Untuk memenuhi keinginan dan permintaan konsumen maka saat ini diciptakan berbagai macam baju istirahat demi kenyamanan dan kebutuhan anda dari bahan yang berkualitas baik maupun yang dapat menyerap keringat agar istirahat anda semakin nyaman dan mendapat kualitas tidur yang baik. Grosiran Murah Baju Tidur 16rb | Baby Doll, Tanah Abang | Kami produksi baju tidur sangat murah untuk ABG cewek wanita remaja. Sangat cocok digunakan di rumah dan nyaman di pakai sehari-hari.

DISTRIBUTOR BAJU TIDUR DI SOLO KLEWER DISTRIBUTOR BAJU TIDUR DI JAKARTA BABYDOLL ANAK PEREMPUAN CEWEK GROSIR BAJU TIDUR ANAK PEREMPUAN CEWEK SUPPLIER BABY DOLL BAJU TIDUR BABY DOLL LUCU BABY DOLL LENGAN PANJANG GROSIR BAJU TIDUR LENGAN PANJANG grosir baju tidur celana panjang

Paket Baju Tidur Korea (PBTKorea) Rp. 650.000 (READY)

Kami menyediakan Baju Tidur Korea untuk dewasa Rp.28.000, bahan katun super lembut, khusus baju tidur korea (Kode: PBTKorea) minimal order 1 lusin, model celana panjang-tangan pendek. sudah kami campur 4 warna sehingga anda dapat dengan mudah menjualnya.

baju tidur korea murah Grosir baju tidur katun korea murah

Paket GROSIR BAJU KOREA MURAH

Grosir BAJU TIDUR KOREA yang kami tawarkan di #GrosirBajuKu:

Kode Paket : Paket Baju Tidur Korea (PBTKorea) Rp. 650.000

  • Terdiri dari 2 model : Setelan celana panjang (PP) – Lengan Panjang dan Setelan Lengan Pendek – Celana Panjang (CP)
  • Terdiri dari 2 ukuran : Anak dan Dewasa
  • Bahan semua sama, yaitu katun korea yang lembut dan dingin dipakai di badan
  • Baju tidur ini biasa di ecer oleh reseller kami di harga 40ribuan
  • Motif sablon karakter kartun & boneka, campur mengikuti trend dan sto yang masuk setiap 3 hari beda karakter motif, tidak bisa pilih. (hello kity, Pooh, bear dll)
  • Belum ongkir 6kg, akan kami total setelah SMS order.
  • Jika anda menginginkan pilih model minimal 1 lusin/model, silahkan sms rincian order : jumlah – nama barang – nama – alamat lengkap – HP.

SMS Order Baju Tidur KOREA : 0857 7346 5849

Format SMS Order :
PBTKorea.Nama.Alamat lengkap. HP

Ini adalah harga Kulakan Baju Tidur Katun Murah 24rb | Baby Doll, Tanah Abang | berdasarkan survey yg team saya lakukan di pasar grosir tanah abang Jakarta, Pasar Cipulir dan Pasar Jatinegara. Yang rata-rata di jual grosir 30rb per -pc. SILAHKAN ANDA CEK. jaminan kami paling murah!!!
Usaha penjualan baju tidur ini menjadi peluang yang cukup menjanjikan dan menguntungkan untuk anda dalam membuka usaha secara online dan offline karena peluang usaha ini masih jarang dilirik oleh pebisnis.

Anda dapat mencari baju tidur dengan harga murah di pusat grosir Tanah Abang karena di pasar ini berbagai macam jenis dan model baju tidur dijual di GrosirBAJUKU baik untuk anak-anak, pria dan wanita anda disana dengan interval harga yang bervariasi dari yang paling murah, kelas menengah dan kelas menengah ke atas.

Anda bisa membeli berbagai model baju tidur sesuai dengan budget dan keinginan anda. Baju tidur dengan bahan katun dan piyama sutra adalah bahan yng paling baik digunakan untuk memilih baju tidur. Kedua bahan ini sangat cocok dipakai di segala cuaca. Selain kedua bahan itu anda dapat memilih bahan satin, kamisol, lycra, dan silk teddies agar baha baju tidur yang akan anda jual lebih bervariasi. Jika anda bermaksud untuk membeli baju tidur untuk dijual kembali maka belilah dengan jumlah yang banyak agar mendapatkan potongan.

Bagaimana keputusan anda? Semua tentu saja kembali kepada pilihan anda. Sebaiknya buatlah perencanaan yang matang untuk bisnis anda agar bisnis baju tidur anda bisa berjalan lancar dan menghasilkan keuntungan untuk anda.