Belajar Bisnis Rumahan

Berwirausaha seakan menjadi tren yang santer terdengar. Dimana-mana mulai bermunculan seminar, workshop, training, buku-buku mengenai wirausaha bahkan ajakan untuk berwirausaha dan meninggalkan pekerjaan utama menjadi karyawan mulai digandrungi. 

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.comatau [Klik Disini Selengkapnya]

Belajar Bisnis Rumahan

Banyak yang meraih sukses menjadi pebisnis tetapi ada juga yang gagal karena tidak sanggup melangkah ketika masalah atau hambatan satu per satu datang.


Saat ini,bisnis rumahan seolah memiliki daya tarik magnet yang kuat untuk siapa saja meninggalkan pekerjaannya dan beralih menjalani bisnis rumahan. Tetapi, anda yang masih pemula tentu saja harus banyak belajar bisnis rumahan agar anda tidak salah langkah.

Berikut tips-tips menjalankan bisnis rumahan bagi pemula:
•    Persiapkan Mental yang Kuat. Menjadi pebisnis pemula tentu mental yang kuat perlu ditanamkan dalam diri anda karena segala resiko dalam berbisnis pasti ada. Anda haus siap mental mengorbankan waktu, tenaga, dan modal anda untuk membangun bisnis anda.

•    Persiapkan jenis bisni rumahan yang akan anda jalankan. Barang atau jasa yang ditawarkan itu tidak harus selalu baru, tetapi yang paling penting adalah keunikan. Unik akan menjadi cirri khas bisnis anda.

•    Menciptakan merek (brand) sendiri. Merek yang mudah diingat dan memiliki khas adalah menjadi daya tarik pembeli pada produk anda.
•    Memasarkan secara online dan offline. Promosikan usaha anda melalui mulut ke mulut, iklan di koran, radio, internet dan sebagainya.

•    Membuat Rencana Bertahap. Pikirkan dengan matang rencana yang paling penting seperti modal. Rencanakan sesuai kepentingan usaha anda. Yakinkan pada diri anda bahwa keuntungan akan datang sendiri bila Anda menjalankan usaha dengan benar.

•    Miliki Visi dan Misi yang Jelas. Menentukan visi dan misi dalam berbisnis baik untuk jangka pendek dan jangka panjang agar anda tidak kehilangan arah dan fokus.

•    Tempat Usaha yang Strategis. Kunci keberhasilan suatu usaha adalah tepat dalam menentukan lokasi usaha yang akan dijalankan. Jika anda tidak bisa mendapatkan tempat yang strategis maka gunakan strategi lain seperti memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan sopan pada pelanggan anda.

•    Cerdas menyikapi kegagalan. Resiko kegagalan dalam bisnis apapun pasti ada. Ketika menghadapi kegagalan, segeralah mencari akar penyebabnya dan menyikapi kegagalan tersebut dengan cerdas dan bijak.

•    Cerdas mengelola keuntungan yang diperoleh. Anda harus cerdas menginvestasikan laba atau keuntungan dari bisnis dengan cerdas dan bijak. Jangan sampai anda terlena dan melupakan kelanjutan bisnis anda. 

Memulai sesuatu memang bagian yang paling sulit apalagi jika anda dihadapkan dengan berbagai masalah dan hambatan tetapi jika anda menanamkan niat dan kemauan yang kuat dalam diri anda maka kesulitan apapun akan bisa anda lalui. 

Yang paling penting adalah bagaimana mengelola setiap hambatan bisnis menjadi sebuah peluang bisnis di masa depan. Semoga tips diatas dapat membantu anda yang ingin berbisnis. Selamat berbisnis. Semoga sukses!

Author: eko kusnurhadi

Share This Post On
Pakaian Anak baju muslim anak KAOS SALUR ANAK DEWASA

KAOS ISLAMI daster katun GAMIS DEWASA BERGO SYAR'i

MUKENA BALI MUKENA KATUN JEPANG BAJU KAOS DISTRO

BAJU TIDUR KOREA CELANA JEANS KEMEJA ANAK SARUNG TENUN SONGKET SOLO

Distributor Grosiran Jilbab Mruah PAKET LEBARAN ALAMAT CABANG GROSIRBAJUKU PAKET GROSIR Pakaian Anak Pakaian Anak