Peluang bisnis rumahan

Bisnis rumahan menjadi salah satu peluang bisnis yang besar untuk mendapatkan passive income yang lebih besar jika anda menjalankannya dengan kemauan yang kuat.  Bisnis rumahan merupakan langkah melakukan bisnis yang dapat dikerjakan siapapun karena penyedia bisnis rumahan tak perlu lagi memikirkan lokasi usaha atau biaya sewa. 

Prosesnya cukup dikerjakan di tempat tinggal, diawasi, dan dipantau dari tempat tinggal. Hal inilah yang membuat peluang bisnis rumahan terbuka lebar dan memberikan potensi bisnis yang dapat menghasilkan pendapatan tambahan atau sampingan anda. 

Peluang bisnis rumahan saat ini lebih mengarah pada kebutuhan teknologi. Zaman saat ini seluruh serba cepat serta instan, semua hal dapat anda dapatkan dalam kurun waktu yang relatif singkat. Tujuan utama menjalankan bisnis rumahan adalah menekan modal dengan hasil yang tetap maksimal. 
Ciri khas dari bisnis rumahan tidak lain adalah bahwa bisnis tersebut tidak membutuhkan toko atau sewa tempat yang berada di pusat bisnis atau keramaian. Berikut peluang usaha rumahan dengan modal kecil:
1.    Bisnis rental pengetikan
2.    Bisnis menjadi Dropshipper toko online
3.    Bisnis usaha membuat kue
4.    Bisnis usaha baju grosiran
5.    Bisnis pembayaran tiket pesawat, listrik, pulsa, telepon secara online
6.    Penitipan anak dan balita
7.    Bisnis kerja online di internet
8.    Bisnis affiliate marketing
9.    Bisnis toko online produk
10.  Bisnis katering

Dalam hal pemasaran produk bisnis rumahan, peluang usaha di rumah tidak perlu khawatir dengan pemasaran. Tidak diharuskan mempromosikan produk layaknya perusahaan besar yang mengadakan promosi melewati beragam jenis  seperti iklan tv, iklan radio, banner serta semacamnya.
 Bisnis rumahan dapat mengadakan pemasaran melalui promosi mulut ke mulut maupun melewati media internet yang saat ini ini tengah marak layaknya facebook, website, toko online, blog, kaskus, blackberry messenger, serta twitter. 
Manfaatkan peluang usaha rumahan ini dengan memasarkannya melalui online dan offline agar pemasarannya lebih maksimal. Bisnis yang dijalankan secara online bisa akan mendapatkan pelanggan dari offline begituun sebaliknya.