Grosir Baju Muslim Murah Bandung

Jika anda bertempat tinggal di domisili bandung dan sekitarnya, anda dapat membeli grosir baju muslim murah bandung tepatnya di Pasar baru berlokasi di Jalan Otto Martanidanata Bandung Indonesia. Area pasar yang berada di dalam bangunan 12 lantai ini sudah dibangun lama sejak zaman penjajahan Belanda. 
Pusat borong pakaian Bandung ini menjadi destinasi shopping terkenal hingga ke mancanegara. Setiap hari kegiatan jual-beli dilangsungkan oleh para pedagang dan pengunjung. Pasar Baru Bandung ini selalu padat dan ramai.
Berbagai macam barang khususnya pakaian jadi ditawarkan dengan harga yang relatif murah tetapi berkualitas. Adapun yang dijual antaranya mulai dari Pakaian anak, baju muslim, pakaian dewasa, Pria dan wanita, kain batik, baju muslimah, celana, kain ela atau produk textil, jilbab, baju kurung, gamis, telekung, sajadah 
hingga ke aksesoris seperti sepatu, pernak-pernik hiasan, bag galas atau tas dan lainnya bahkan ada satu tingkat di Pasar Baru Bandung yang disediakan khusus untuk membeli-belah bahan kain.

Bandung yang biasa di sebut juga sebagai Paris Van Java karena design pakaiannya yang sangat modis dan bergaya serta inovatif. Baju muslim dan muslimah produksi bandung yang banyak diperjual belikan di Pusat grosir Pasar Baru Bandung sangat terkenal di luar negara seperti Singapura, Malaysia, dan Brunei. 
Pasar baru menjadi destinasi pilihan shopping karena lokasinya yang sangat nyaman dan tentunya harga yang miring serta kualitasnya yang dapat di jamin. Pasar Baru Bandung ini tidak kalah dengan Pasar Tanah Abang, Pasar Baru Bandung ini pun merupakan pusat grosir termurah yang ada di Bandung. 
Maka selain Pasar Tanah Abang, Pasar Baru Bandung pun selalu di buru oleh masyarakat dari luar Jawa Barat. Dengan harga yang ekonomis dan kualitas yang bagus, banyak para pengusaha penjual pakaian baju muslim yang membeli dengan skala besar untuk di jual kembali. Hal ini di kenal sangat menguntungkan bagi para pengusaha khususnya penjual pakaian baju muslim.