Bisnis Jualan Baju

Bisnis jualan baju menjelang ramadhan seperti ini sangat banyak peminatnya. Ramadhan adalah bulan suci bagi umat muslim. Ramadhan memiliki arti yang spesial bagi umat islam sehingga ketika kita mampu memenuhi kewajiban puasa di bulan tersebut biasanya para orang tua akan memberikan hadiah berupa pakaian baru dan seperangkatnya.

Bisnis Jualan Baju
Bisnis Jualan Baju
Bisnis Jualan Baju di Bulan Ramadhan
Sudah menjadi sebuah kebiasaan untuk umat muslim Indonesia untuk membelikan baju baru untuk dipakai di saat lebaran tiba. Memang tidak harus memakai baju baru saat idul fitri, namun berpenampilan segar dan bersih adalah cerminan yang umat islam di Indonesia tunjukkan.
Hal tersebut untuk menunjukan bahwa di hari yang suci (idul fitri), jasmani dan rohani mereka juga telah bersih. Peluang seperti itu adalah peluang yang baik untuk anda berbisnis baju, dari baju untuk anak-anak hingga orang dewasa. Dari jenis pakaian muslim hingga hem dan gaun pun banyak peminatnya.
Tentu saja, pakaian muslim seperti koko dan long dress lebih banyak dipilih untuk hari spesial tersebut. Pakaian yang bernuansa islami lebih diusung di bulan tersebut. Bahkan tak jarang disebuah daerah membuka pasar malam khusus untuk menampung para penjual baju, dari berbagai daerah guna menjajakan bajunya sebelum hari idul fitri tiba.
Menjual pakaian yang tengah trend dan murah akan menjadi incaran banyak pembeli. Anda tentunya perlu usaha keras saat menjual baju anda, sebab pesaing anda ttidak sedikit dan mereka semua memiliki cara mereka masing-masing untuk menarik pengunjung ke kiosnya.
Jika anda berniat membuka kios di pasar, anda bisa memajang baju-baju anda dan memperlihatkan harga-harga baju anda. Anda juga bisa memberikan diskon untuk beberapa model baju. Pengumuman tentang diskon biasanya akan menarik perhatian pengunjung untuk mendatangi kios anda.
Bila anda tidak berniat membuka lapak, anda bisa berjualan di rumah. Memberikan kredit pada baju yang anda jual sangat menarik minat ibu rumah tangga di sekitar rumah. Bisnis jualan bajuanda berpeluang besar untuk sukses di bulan tersebut.