Grosir Baju Murah Bandung

Jika berjalan-jalan ke kota kembang, berikut ini ada beberapa tempat grosir baju murah Bandung yang bisa dikunjungi. Bandung adalah salah satu tujuan wisata terkenal di Indonesia. Bisa dibilang Bandung adalah salah satu destinasi wisata dan tujuan belanja yang selalu dikunjungi wisatawan. Ya Bandung adalah surga belanja yang menjadikan kota ini selalu ramai dan tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.

Grosir Baju Murah Bandung

Bandung terkenal dengan beberapa tempat belanja yang murah meriah namun berkulitas dan selalu up to date. Tak heran jika sampai saat ini Bandung selalu menjadi destinasi favorit bagi mereka para penggila Belanja. Dan jika anda berkunjung di Bandung serta mencari tempat grosir murah untuk berbelanja, berikut ini beberapa tempat belanja grosir di Bandung yang harus didatangi.

Grosir baju murah Bandung ini selalu ramai didatangi oleh wisatawan baik lokal maupun manca negara. Bandung memang dari dahulu terkenal sebagi tujuan belanja dikarenakan banyaknya factory outlet serta butik di sana. Namun butik dan Fo di Bandung itu kadangkala mematok harga yang relatif sedikit lebih mahal.

Namun jika anda ingin berbelanja baju murah di Bandung, lebih baik anda melakukan pemebelian secara grosir. Berbelanja grosir akan memberi harga murah atas barang yang lumayan banyak. Dan tentu saja tempat belanja grosir di Bandung ini relatif murah dan terjangkau jika anda ingin berbelanja gila-gilaan namun dengan harga murah.

Nah berikut ini ada beberapa tempat grosir baju murah Bandung yang bisa anda kunjungi saat anda berwisata atau jalan-jalan ke kota Kembang, Paris Van Java ini.

  • Jalan Cihampelas. Jalan Cihampelas menyediakan anek kaos dan hins yang bsia dibeli dengan cara grosir yang terjangkau. Di sekitar Jalan Cihampelas anda bisa mendapatkan barang-barang fashion cowok cewek dengan harga murah.
  • Pasar Cabaduyut. Pasar Cabaduyut memberikan anda akses berbelanja grosir untuk perlengkapan alas kaki seperti sandal atau sepatu. Harganya tentu saja sangat murah dan relatif terjangkau.
  • Pasar Induk Gedebage. Jika anda bertanya kepada penduduk lokal Bandung dimanakah tempat berbelanja grosir yang murah? Maka sebagian dari mereka pasti menyarankan untuk berbelanja di Pasar Induk Gedebage. Pasar Induk Gedebage menyediakan pakaian second dengan kulitas terbaik yang masih bagus dengan harga yang murah dan terjangkau.
  • ITC Kebon Kelapa. ITC Kebon Kelapa juga disebut sebagai salah satu pusat belanja grosir murah di Bandung. Perlengkapan fashion tersedia sangat banyak jenis dan variasinya jika and aberbalnja di ITC Kebon Kelapa ini.
  • Pasar Baru. Pasar Baru adalah pusat bealnja grosir yang sangat direkomendasikan jika anda berkunjung ke kota Bandung. Pasar Baru menjadi surga grosir belanja perlengkapan wanita dan fashion yang sangat murah namun dengan variasai yang banyak sekali. Selain baju wanita aksesoris, perhiasan, make up, sepatu, sandal dan tas pun bisa dibeli secara grosir dengan harga murah di sini.

Bandung memang terkenal sebagi salah satu surga belanja yang bisa membuat para penggila belanja menjadi kalap ketika berbelanja. Dan beberapa rekomendasi tempat grosir baju murah Bandung diatas bisa menjadi referensi saat anda berjalan-jalan ke kota kembang ini.