Grosir Baju Murah Tanah Abang Blok F

Saat menjelang lebaran seprti kali ini, grosir baju murah Tanah Abang blok F bisa menjadi pilihan tepat untuk belanja hemat. Sejujurnya saya tak begitu mengerti kenapa ketika belanja ke Tanah Abang, mereka yang lebih dahulu menjadi pelangan di sana selalu menyarankan untuk mengunjungi grosir baju murah Tanah Abang Blok F. Namun kebanyakan dari teman-teman saya tersebut mengatakan bahwa blok F Tanah Abang itu jauh lebih murah dibandingkan dengan blok lain di kompleks grosir Tanah Abang tersebut.

Grosir Baju Murah Tanah Abang Blok F

Tak ada alasan yang pasti kenapa Blok F disebut memiliki harga yang jauh lebih miring dan murah dibandingkan dengan blok lain di Tanah Abang. Namun memang beberapa orang telah membuktikan bahwa belanja di Blok F apalagi urusan busana muslim wanita memang jauh lebih murah dan hemat. Ya saat menjelang lebaran tiba Blok F yang menjual aneka busana muslim tak pernah sepi dari kunjungan mereka yang berbalanja.

Grosir baju murah Tanah Abang Blok F sebenarnya buknlah satu-satunya yang menjual busana muslim

Blok A juga menjual aneka busana muslim dan letaknay justru tepat di dekat pintu masuk pusat grosir terbesar di Asia Tenggara ini. Blok A ini telihat langsung begitu anda menjejakan kaki anda di Tanah Abang karen letaknya memnag tepat berada di depan dekat pintu masuk. Selain itu tempatnya juga terbilang nyaman untuk berbelanja. Namun mungkin karena tempatnya yang terbilang cukup strategis sehingga busana muslim yang dijual di sana mematok harga relatif lebih mahal.

Oleh karena itu meski komoditi yang dijual di blok A dan blok F hampir sama dan seragam namun kisaran dan perbandingan harganya lumayan besar. Tak heran jika dibandingkan dari prosentase pengunjung, Blok F memiliki lebih banyak pengunjung dan pembeli dibandingkan dengan blok A pasar Tanah Abang.

Di Blok F ini para pelapak kebanyakan menjual serta menwarkan busana muslim dan perlengkapannya secara komplit dan banyak sekali jumlahnya. Busana muslim yang tersedia di Blok F ini ditujukan baik untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Namun pastinya di Blok F ini masih didominasi oleh busana muslim untuk wanita yang memang jenis dan modelnya lebih banyak dan aneka pilihan warnanya pun bergam. Dan tentu saja, di blok F ini, standar harga yang dipatok lebih murah serta terjangkau bahkan di badingkan dnegan Blok A yang sebenarnya letaknya lebih strategis.

pilihan paket baju murah
Namun begitu, jika dibandingkan dengan kenyamana, maka blok A terasa jauh lebih nyaman dibandingkan dengan blok F ini. Selain itu karena ramai dan banyak orang maka Blok F ini juga rawan akan copet. Namun memang harga yang ditawarkan disini jauh lebih murah namun kulitasnyapun sama saja dengan yang dijual di blok A. Untuk mencapai blok F ini anda hanya harus berbelok lurus ke belakang tepat setelah pintu masuk di dekat Blok A. Selamat belanja di Grosir baju murah Tanah Abang Blok F ini dan tetap waspada atas tindakan kriminal.