Grosir Baju Korea Murah Surabaya

Anda cewek atau wanita yang ingin tampil girly dan cantik ala artis Korea idola, simaklah tips yang menarik dari grosir baju Korea murah Surabaya ini. Jika generasi muda kita ditanya apakah yang sedang populer saat ini? Bisa dipastikan adalah serbuan Korean Wave atau lazim di sebut Hallyu dengan harga grosir lah yang menjadi jawaban mereka.

Grosir Baju Korea Murah Surabaya

Invasi drama Korea semisal My Girlfriend is Nine Tailed Fox, Rooftop Prince, Boys Before Flower dan lain sebagainya hampir dipastikan setiap hari wara-wiri di layar televisi kita. Belum lagi pesona girl dan boy band dari negeri Gingseng itu telah membuat generasi muda di seluruh dunia terhipnotis dengan mudahnya.

Wajah tampan dan cantik dipadu gaya berpakain yang chic, elegan dan menarik menjadi ciri khas mereka. Lihatlah betapa cantiknya Yoona SNSD dengan dandanan yang sederhan namun memikat telebih dari wardrobe atau pakaian yang di kenakan gadis ini.

Tips berpakaian yang cantik dengan berbelanja di pusat grosir baju Korea murah Surabaya ini

  • Gunakan gaun berwarna oranye. Warna oranye yang cerah dan merefleksikan sinar matahari dipercaya bisa membuat anda terlihat ceria dan bersinar. Warna oranye akan membuat anda yang memakainya terlihat cute dan manis. Jangan takut dengan kontrasnya warna oranye yang terkesan menyala dan terang. Lihatlah tips kedua untuk memadupadanakan warna oranye ini.
  • Padukan dengan atasan berbahan Chiffon. Busana Korea umunya didominasi bahan Chiffon yang “jatuh” dan lembut. Oleh karen itu saat berbelanja busana Korea, jangan lupa memilih pakain berbahan chiffon ini. Chiffon memberikan penampilan yang girly dan feminine pada wanita yang memakainya.
  • Bermain dengan “kupu-kupu”. Kupu-kupu adalah serangga yang lekat dengan sisi kewanitaan yang feminine dan lembut. Jadi jangan takut untuk menggunakan segala hal yang berhubungan dengan kupu-kupu ini. Baju bermotif kupu-kupu atau dengan bordiran kupu-kupu yang dipadu bando kupu-kupu akan mebuat anda terlihat chic dan manis.
  • Kenakan rok tutu. Sebelum budaya Korea ini booming, rok tutu telah lekat dengan sisi kelembutan wanita. Nah kini rok tutu pun bisa menjadi pilihan anda utuk tampil manis dan girly ala artis Korea idola anda.
  • Pilihlah peplum. Gaun bemodel peplum juga sedang digandrungi oleh para artis Korea. Nah grosir baju Korea murah Surabaya ini juga menyarankan anda mengenakan peplum yang mebentuk pinggul membuat anda terlihat elegan dan seksi.