Grosir Tas Import

Grosir tas import memiliki model yang bermacam-macam. Bila anda berminat untuk menjadi reseller tas import, sebelumnya anda harus belajar tentang model-model tas dan merk-merk terkenal di dunia. Selain itu, anda juga harus tahu bahan yang digunakan untuk membuat tas dari yang kualitasnya paling bagus hingga yang biasa-biasa saja. Dengan begitu, anda bisa memberikan harga yang sesuai dengan kisaran umumnya. Ingin tahu lebih lengkap mengenai tips menjadi penjual grosir tas import? Simak ulasan berikut.

Grosir Tas Import

Macam-macam Model dan Brand dalam Toko Grosir Tas Import

Grosir tas import dengan kategori branded ada banyak merknya. Beberapa yang terkenal antarai lain tas Louis Vuitton yang khas dengan warna coklat di luar dan merah di bagian dalamnya, tas Gucci, tas Wallaby yang memiliki gantungan unik, tas Furla, tas Tory Burch, dan masih banyak lagi. Mengenai penyebutan khusus untuk model-model tas, antara lain hand bag yakni tas berukuran sedang yang biasanya digunakan oleh wanita. Untuk hand bag yang kasual, biasanya terdapat tali kecil yang sangat panjang, kemudian untuk hand bag pesta biasanya berpegangan dari bahan kayu dan ukurannya pendek. Model lainnya adalah travelling bag yakni tas berukuran besar dan umumnya berbentuk ransel. Tas travel biasanya juga memiliki beberapa tali dan pengait di bagian luarnya. Fungsinya, agar lebih mudah ketika digunakan untuk pendakian, terutama saat tas dikaitkan dengan tali dan dikatrol ke atas.

Grosir tas import juga banyak yang merupakan model tote bag. Secara umum, tote bag adalah tas yang ukurannya sangat kecil, hampir menyerupai dompet. Tas ini biasa terdapat dalam tas-tas hand bag atau ada juga yang dijual secara singel. Sesuai dengan ukurannya, tote bag memiliki fungsi yang hampir sama dengan dompet, yakni untuk menyimpan uang koin, perhiasan, bedak, permen, dll. Untuk modelnya, tote bag yang kasual memiliki tali panjang tanpa pengatur. Lalu untuk yang biasa digunakan pada acara pesta, biasanya pegangannya pendek dan bahkan ada yang tanpa pegangan. Adapun macam-macam bahan yang bagus untuk tas adalah denim, kulit, dan leather.