Toko Tas Murah

Toko tas murah yang ada saat ini sudah banyak sekali jumlahnya. Bila anda berkunjung ke Jakarta, beberapa tempat yang bisa anda jadikan sebagai destinasi antara lain pasar tanah abang dan pasar senen. Kedua tempat tersebut adalah pasar tradisional yang menjual berbagai macam barang secara grosir. Bila ingin berbelanja lebih nyaman lagi, anda bisa pilih ITC mangga II dan blok M. Meskipun tak jauh berbeda, dua tempat tersebut setidaknya memiliki pembatas lapak yang jelas sehingga penataan pasarnya lebih rapi. Dengan membeli tas import di toko-toko semacam itu, anda akan mendapat harga lebih murah, sehingga bisa mendapatkan untung besar saat dijual secara eceran. Mengenai cara-cara penjualan yang kreatif dengan berbekal barang dari toko tas murah, anda bisa temukan jawabannya di bawah ini.

Toko Tas Murah

Cara Menjual Barang dari Toko Tas Murah

Toko tas murah yang ada di Jawa akan sangat bermanfaat bagi anda yang berdomisili di luar Jawa. Sebab, semahal-mahalnya tas yang dijual di Jawa, itu adalah semurah-murahnya tas di luar Jawa. Hal ini karena akomodasi dan penyebaran produk di luar Jawa masih terbilang sulit, sehingga kebutuhan primer dan sekundernya mahal. Sebab itu, anda bisa meraup keuntungan tinggi bila berkulakan tas secara grosir dari Jawa dan menjualnya secara ecer di tempat tinggal anda. Untuk pemasarannya, anda bisa manfaatkan media sosial seperti facebook, twitter, website, blog, what’sapp, line, serta aplikasi blackberry.

Toko tas murah yang anda buka di kediaman bisa juga membuat jasa pengiriman sendiri. Dengan bermodalkan satu unit mobil, anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat yakni dari produk yang anda jual serta dari uang jasa pengiriman. Agar penjualan dapat dilakukan dengan lebih cepat, anda bisa menitip-nitipkan tas hasil kulakan dari Jawa ini di pertokoan lain, terutama di pusat oleh-oleh khas wilayah anda. Agar harga jual bisa lebih tinggi, anda bisa menambahkan sedikit polesan di tas murah yang polos dengan memberi gambar atau ikon wilayah anda. Dalam hal ini, target penjualan tentu adalah orang mancanegara atau wisatawan lokal dari daerah lain.