Daftar Grosir Pasar Tanah Abang

Daftar grosir pasar tanah abang memang sangat banyak dan beragam. Tanah abang merupakan pasar yang terletak di Jalan K.H. Mas Mansyur Kampung Bali, Jakarta Pusat. Pasar ini menjadi pusat perdagangan pakaian dan tekstil utama ke berbagai wilayah di Indonesia dan juga Asia, bahkan dunia. Luasnya pasar ini membuatnya dibagi menjadi 19 lantai dan 3 wilayah gedung yang menjadi pusat perdagangan yakni, Tanah Abang Lama, Tanah Abang Metro, dan Tanah Abang Auri.

Tanah abang menyediakan dan menjual barang dari baju, celana, sepatu, tas, kain, kebaya, mukena bali, sajadah, sarung, boneka, dan berbagai macam barang tekstil lain dengan lengkap dan harga yang miring. Letaknya yang strategis dan hampir dilalui semua angkutan umum di jakarta pusat membuatnya selalu ramai. Bagi anda yang hendak berbelanja di sini sebaiknya mengetahui daftar grosir pasar tanah abang.

Daftar Grosir Pasar Tanah Abang, terlengkap dan termurah.

Daftar grosir pasar tanah abang sangat banyak dan beragam. Untuk itu pasar tanah abang memang cocok menjadi tempat wisata belanja murah meriah jika anda berkunjung ke ibu kota. Tanah abang adalah surganya tempat belanja.

Daftar Grosir Pasar Tanah Abang

Dulunya, pasar yang sangat terkenal ini ternyata bernama pasar sabtu, yang artinya aktivitas jual beli hanya terjadi pada hari sabtu saja. Pasar ini terus mengalami perombakan dan pembangunan seiring bergantinya pemerintahan di Jakarta. Baru pada tahun 1973 pasar ini diresmikan menjadi pasar tanah abang.

Daftar grosir pasar tanah abang bisa anda nikmati dengan nyaman karena pasar tanah abang juga dilengkapi berbagai fasilitas yang anda butuhkan seperti toilet, mesjid, atm, eskalator, lift, dan ac yang tentunya akan membuat anda nyaman meskipun berbelanja saat cuaca panas terik.

Jika anda belanja saat kondisi cuaca hujan pun tidak perlu khawatir, anda tidak akan basah dan terkena becek sehingga tetap nyaman. Kualitas tempat dan barang di sini tidak kalah dengan beberapa mall di jakarta. Tanah abang masih laku keras hingga sekarang meskipun menghadapi banyak persaingan. Ternyata tanah abang ini juga mampu menyaingi pasar senen.