Grosir Tanah Abang

Pasar Tanah Abang adalah pusat grosir baju terbesar di Indonesia. Banyak orang dari berbagai daerah sengaja datang kesana untuk berbelanja Grosir Tanah Abang. Berbagai macam kebutuhan bisa anda dapatkan di pasar tersebut.

Pasar Tanah Abang menyediakan berbagai barang kebutuhan seperti baju, tekstil, sepatu, tas, aksesoris, dan sebagainya dapat anda pilih karena banyak pilihan variannya tentu saja hal ini sangat menarik apalagi bagi anda yang senang berbelanja. 

Pasar Tanah Abang memang sudah terkenal menyediakan barang-barang dengan harga murah. Banyak orang belanja disana untuk membeli dalam jumlah yang grosir atau membeli partai untuk dijual kembali. 
Harga barang grosir di tanah abang terkenal sangat murah tetapi untuk harga eceran agak lebih mahal. Untuk membeli eceran anda bisa mencoba menawar untuk mendapat harga yang lebih murah. Berikut tips-tips belanja yang efektif di Pasar Tanah Abang:

Pertama, belanja di waktu sepi adalah cara terbaik daripada anda berbelanja di akhir pecan dan beresiko karena anda harus berdesak-desakan ketika berbelanja. Mencari waktu yang sepi seperti hari kerja karena pada jam-jam tertentu keadaan sepi sehingga akan membuat belanja anda menjadi lebih nyaman. 
Anda juga akan bebas memilih barang yang anda inginkan tanpa harus berdesakan serta proses tawar menawar pun akan lebih lancar.

Kedua, membuat daftar rencana belanja yang sudah anda siapkan sebelum pergi berbelanja agar proses belanja anda lebih terkontrol dan menghindari anda membeli barang yang tidak ada dalam daftar belanja. 

Ketiga, siapkan uang tunai karena hampir semua kios hanya menerima pembayaran secara tunai.

Keempat, menawar yang sewajarnya karena setiap penjual mematok harga yang tidak jauh berbeda maka dari itu sebaiknya bijak dalam menawar. Jika anda membeli secara eceran maka tawarlah dengan harga yang wajar sedangkan beli dengan grosir berilah penawaran yang pantas karena pembelian secara grosir harga jauh lebih murah. 

Kelima, meminta nota pembelian tujuannya agar anda bisa mengkomplain jika anda tidak puas atau ada barang yang rusak.

Semoga tips-tips diatas bisa membantu anda dalam berbelanja. Selamat berbelanja.