Baju korea murah

Baju korea murahsedang menjadi salah satu tren di kalangan remaja sekarang. Baju korea  ini dicari oleh berbagai kalangan terutama  anak perempuan remaja dan  mahasiswa. Baju ini terkenal Karena pengaruh dari film , sinetron dan drama lagu korea  yang “dikirim” ke Indonesia  sekitar  4 tahun yang lalu. Saat itu banyak remaja perempuan yang tergila-gila dengan  penampilan artis laki-laki korea selatan tersebut. Banyak sekali anak-anak yang mengoleksi  cinderamata dari DVD sampai pakaian.
Baju korea murah
Baju korea murah
Bisnis  baju korea murah
Fenomena di atas dimana banyak remaja menggandrungi budaya korea adalah akibat dari korea wave. Korea wave dilakukan oleh pemerintah korea selatan sejak 1994  dan dimulai penyebarannya pada tahun 2000. Metode penyebaran mereka mengutamakan media visual dan  audio seperti sinetron, lagi dan film. Hal ini memperlihatkan hasilnya dalam beberapa tahun kemudian.

Banyak orang melihat prospek bisnisyang bagus di sini dan mereka mulai menjual barang-barang yang berbau korea  salah satunya DVD. Baju korea  umumnya terinspirasi dari artis-artis musik korea sepertI SNSD , super junior dan DBSK.  Banyak baju mereka yang menjadi gandrungan remaja di Indonesia. Selain dari arti musik ada juga yang ternspirasi dari artis film korea seperti song hye kyo.

Jika ingin menjual baju korea yang pertama harus melihat artis mana dahulu yang paling popular saat ini. Artis yang paling popular biasanya  mendapat penjualan paling baik. Namun, tak ada salahnya  jika mencoba artis lainnya. Kalau soal bahan silahkan pakai kain apa saja sebab  pembeli jarang melihat bahannya hanya model dan harga.

Menjual baju korea  hampir sama seperti baju  pada umumnya. Kita membutuhkan koneksi untuk ada yang mempromosikan baju kita dan  tempat berjualan yang terjangkau oleh pembeli. Yang beda dari ini cuma targetnya lebih diproyeksikan ke remaja dan mahasiswa penggrandung korea.

Baju korea murah adalah bisnis yang baru dan menguntungkan. Penggemar korea di Indonesia pun banyak dan terus bertambah. Hal ini sayang jika dilewatkan untuk mencari penghasilan tambahan