Grosir Baju Muslim Murah di Bandung

Salah satu tempat untuk belanja grosir baju muslim murah di Bandung yang hemat namun berkualitas adalah di Pasar Baru Trade Center. Pasar Baru Trade Center Bandung dinobatkan sebagai salah satu tempat paling tepat jika anda ingin membeli baju muslim untuk segala keperluan, moment atau event tertentu. Seperti umumnya tempat penjualan grosir baju muslim, Pasar Baru Trade Center Bandung ini memang selalu ramai jika menjelang hari raya tiba.

Grosir Baju Muslim Murah di Bandung

Ya jika Jakarta punya pusat grosir Tanah Abang dan Mangga Dua yang terkenal menyediakan baju muslim murah meriah yang bisa dibeli secara grosiran, maka Bandung punya Pasar Baru Trade Center. Pasar Baru Trade Center bahkan dinobatkan sebagi salah satu pusat grosir baju muslim murah meriah yang biasanya di borong oleh orang dalam jumlah grosiran. Dan tentu saja, pesona Pasar Baru Trade Center yang menjual baju muslim secara grosiran tak hanya memikat penduduk lokal, namun juga mengundang keinginan mereka yang jauh-jauh datang dari luar kota untuk kulakan disini.

Belanja hemat berkulaitas grosir baju muslim murah di Bandung bisa menjadi salah satu destinasi belanja yang sayang dilewatkan

Pasar Baru Trade Center sebagai pusatnya grosir baju muslim ini berada di jalan Otista no.70 atau salah satu tempat strategis yang sangat mudah dicapai dengan menggunakan transportasi umum, kendaraan pribadi atau bahkan berjalan kaki. Aneka sandang busana muslim tersedia berlimpah ruah di salah satu pusat grosir tertua di kota kemabang ini. aneka busana muslim seperti gamis, abaya, kaftan, baju koko, jilbab, inner, kerudung dan pashmina serta perlengkapan sholat seperti mukena, sarung dan sajadah bisa dengan mudah anda beli secara grosiran murah meriah disini.

Sebenarnya anda bisa juga membeli baju muslim ini secara eceran, tapi jangan kaget jika penjual di Pasar Baru Trade Center ini akan mematok harga yang jauh lebih mahal dibandingkan anda belanja secara grosiran. Selain baju muslim, di Pasar Baru Trade Center juga menjual aneka sandang yang lain seperti busana kasual, baju batik, busana kerja, pakain anak, bayi dan balita. Selain itu anda juga bisa berbelanja sepatu, sendal, tas, aksesories bahkan perhiasan.

Lapar saat belanja di Pasar Baru Trade Center dan berburu busana muslim grosiran murah meriah? Jangan khawatir karena di sekitar Pasar Baru Trade Center ini tersedia banyak food court yang menjual aneka makanan baik modern ataupun khas Bandung seperti batagor, siomay dan seblak. Anda siap belanja hemat dan berkulitas saat berkunjung ke bumu Parahiyangan? Maka datang saja ke Pasar Baru Trade Center sebagai tempat berburu grosir baju muslim murah di Bandung, Jawa Barat.