Grosir Baju Anak Impor

Pusat Grosir Baju Murah Surabaya

Berkunjung ke kota Pahlawan, sempatkanlah diri anda untuk berjalan-jalan ke pusat grosir baju murah Surabaya, pasar Kapasan yang akan memnjadi surga belanja menarik dan sayang dilewatkan. Hey jangan salah belanja grosiran murah meriah namun berkulitas bahkan barang branded atau KW super tak hanya bisa dilakukan di Tanah Abang atau Mangga Dua, Jakarta.

Pusat Grosir Baju Murah Surabaya

Memang kedua pusat grosir tersebut adalah yang terbesar di Asia Tenggara, namun di Surabaya pun juga memiliki pusat kulakan grosir yang tak kalah lengkap dan besarnya. Selain pasar Atom, anda wajib juga mengunjungi salah satu pusat grosir tertua di kota pahlawan ini yakni pasar Kapasan. Ya pasar Kapasan dinobatkan oleh penduduk lokal Surabaya sebagi salah satu pusat perbelanjaan grosir terbesar dan tertua yang pernah ada di kota Pahlawan ini. Meski kini mungkin posisinya sebagi pusat grosir terbesar telah digeser oeh PGS yang lebih modern, namun tetap saja berbekanja di pasar Kapasan ini memiliki kesenangan dna kesan yang sangat sulit untuk terlupakan.

Pusat grosir baju murah Surabaya, pasar Kapasan ini tepatnya berlokasi di Jalan Kapasan, Simokerto, Surabaya

Tepatnya di Jalan Kapasan, Simokerto Surabaya, letak pasar Kapasan ini merupakan salah satu daerah pecinan yang paling terkenal dan terbesar di Surabaya. Untuk menuju ke Pasar Kapasan ini cukup mudah dengan menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti becak serta angkot. Dari luar, maka Pasar Kapasan ini tak layak disebut sebagai pusat grosir tertua di Surabaya karena bangunanya terlihat modern.

Namun kita tak bisa mengesampingkan fakta bahwa pasar Kapasan ini merupakan pusat grosir tertua di kota pahlawan ini yang pernah berdiri. Berbelanja di pasar Kapasan ini anda harus siap membeli secara grosiran karena disini anda tak bisa membeli secara eceran. Berbeda degan di Tanah Abang atau Mangga Dua yang masih bisa membeli eceran meski harganya sedikit mahal, di pasar Kapasan ini anda sama sekali tak bisa membeli secara eceran.

 

Alamat Gudang Baju Surabaya

www.DeltaGrosir.com adalah Pusat Penjualan GROSIR BAJU MURAH Langsung dari pabrik di Kota Surabaya Jawa Timur. Kulakan, Distributor dan Produsen Terbaik Terpercaya.

Alamat Gudang : Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur – 085772215758
Grosir Baju Murah Surabaya

Kulakan Baju Murah Surabaya

Gudang baju surabaya murah

Facebook Klik disini

Anda bisa menyiasati ini dengan berbelanja secara berkelompok untuk membeli satu jensi komoditi yang sama. Aneka pakaian berkulitas namun dengan harga terjangkau terdapat di pasar Kapasan, Surabaya ini. Mulai dari busana formal untuk ke kantor, gaun pesta, baju muslim, atau busana kasual bahkan batik bisa dibeli secara grosiran dan murah meriah di pasar Kapasan Suarabaya ini.

Jika anda ingin membeli baju murah grosiran di pasar Kapasan ini, anda bisa mengunjungi lantai 1 yang menjual pakaian lebih kasual plus aksesoris lain. Sedangkan jika anda naik ke lantai dua pasar Kapasan, anda akan menemukan aneka penjual baju grosiran yang lebih resmi seperti blazer, baju kantor, kemeja atau hem. Jika berkunjung ke kota pahlawan ini, sempatkalah untuk berjalan-jalan ke pusat grosir baju murah Surabaya, pasar Kapasan ini.