Pasar grosir tanah abang blok a

Pasar grosir tanah abang blok a merupakan pasar bagian dari tanah abang. Blok a sendiri memiliki tempat yang sangat strategis yaitu tepat di jantung pusat kota jakarta. Tanah abang sendiri merupakan surga belanja yang menjadi menjadi estinasi wajib para pelancong yang ingin berbelanja. Nama tanah abang memang sudah terkenal dimana- mana.

Hampir setiap kota besar di indonesia memesan langsung dari tanah abang. Tanah abang juga menjadi pusat grosir terbesar se asia tenggara. Memang sebuah kebanggan memiliki tanah abang.selain itu apabila anda ingin berbelanja grosir yang lengkap anda bisa kunjungi pasar grosir tanah abang blok a

Sejarah pasar grosir tanah abang blok a

Pasar grosir tanah abang blok a

Pasar grosir tanah abang blok a memiliki wilayah yang cukup luas. Luas bangunanya kurang lebih 168.000m2 dan memiliki 8000 kios didalamnya. Melihat dari jumalah kios tersebuat tentunya kita akan sangat kebingungan ketika mencari suatu barang. Pertama kali didirikan oleh seorang pengusaha belanda bernama justinus vink. Ia membangun pasar karena melihat peluang yang sangat besar pada tanah abang. Lalu pada tahun 2005 terjadi perombakan pada blok a karena kondisinya yang begitu menyedihkan. Lalu setelah mengalami peremajaan blok a menjadi tempat yang favorit karena tempat tersebut sudah menjadi lebih layak untuk ditempati dari sebelumnya.

Pasar grosir tanah abang blok a juga melihat peluang yang potensial dari dunia maya. Sehingga untuk berbelanja di tanah abang kini bisa dilakukan melalui akses internet tentunya ini sangat menguntungkan pada kedua belah pihak. Penggunaan sosial media menjadi saran promosi memag sangat efektiv karena kita dapat menghemat waktu kita.

Para calon pembeli bisa memilih barang yang mereka inginkan dari katalo yang telah disediakn di galery akun mereka. Untuk pembayaranya dapat dilakukan secara mobile banking yang tentunya membuat belanja di tanah menjadi lebih nyaman. Berhati- hatilah apabila ingin melakukan transaksi online karena sedang marak penipuan dengan motif bisnis online, untuk itu kita harus melihat reputasi dari penjual tersebut sebelum berbelanja.