Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini banyak sekali bisnis rumahan modal kecil untung besar yang banyak dijalankan oleh para pengusaha kecil menengah. Awalnya mereka hanya mencoba usaha dengan modal yang kecil, namun dengan modal tersebut mereka bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan besar.

Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Bagi anda yang bingung mencari usaha apa yang harus anda dirikan dengan modal kecil, sebenarnya banyak sekali usaha kecil rumahan yang sudah didirikan oleh sebagian ibu rumah tangga seperti menjual pulsa elektrik, menjual es batu hieginis, menjual makanan dan masih banyak lagi usaha kecil yang dapat didirkan dengan modal kecil namun menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

Berikut ini adalah beberapa contoh bisnis rumahan modal kecil untung besar yang dapat anda jalankan :

  • Membuka usaha jasa laundry – jika anda memiliki mesin cuci dirumah dan memiliki kendaraan. Anda dapat membuka usaha jasa laundry kiloan dengan cara sederhana dan menghasilkan keuntungan yang cukup menjanjikan. Usaha ini dapat menjadi alternatif mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan anda di rumah. Modal yang anda butuhkan juga tidak banyak namun penghasilan yang anda dapatkan cukup besar. Anda dapat memberikan penawaran khusus untuk setiap pembeli seperti menawarkan jasa delivery dan penawaran menarik lainnya seperti menawarkan parfum untuk setiap pakaian yang dilaundry dan lainnya.
  • Membuka usaha jual es batu hieginis – sebagian besar penjual es batu untuk para pedagang es ini membeli es batu balok yang belum tentu bersih dan hieginis saat mengolahnya. Anda dapat membuka usaha jual es batu hieginis ini dengan cara yang mudah. Anda dapat mengemasnya dalam jumlah koloan yang dikemas dengan plastik hieginis. Yang anda butuhkan hanya air galon yang sudah benar-benar bersih dan steril. Anda dapat memasarkan bisnis anda ini pada sebagian rumah makan, restaurant atau pada para pedagang minuman. Usaha anda akan berjalan dengan lancar jika anda mengelolanya dengan ketekunan dan kesabaran. Bisnis ini juga dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar karena modal yang anda butuhkan hanya menggunakan air galon saja.

Itulah beberapa contoh bisnis rumahan modal kecil untung besar yang dapat kami sampaikan diatas, semoga info bisnis ini dapat bermanfaat.