Pasang Iklan di Artikel BISNISBAJUMU

Pasang Iklan di Artikel BISNISBAJUMU – Tertarik pasang iklan di website ini? Trafik web ini berkembang cukup pesat dari hari ke hari terus meningkat. Dengan segmentasi yang sangat tertarget menjadikan iklan usaha anda sangat prospektif. Website ini bertema grosir produk fashion seperti pakaian, tas, sepatu dll yang berhubungan dengan fashion. Iklan usaha anda akan dibaca ribuan orang perharinya, bandingkan jika anda memasang iklan di gooogle adword dengan skema tarif cukup mahal untuk kategori fashion berkisar $2 – $5 per klik nya, jadi kalau sehari ada 1.000 orang yang klik iklan anda, maka anda wajib membayar minimal $ 2.000 perhari atau sekitar Rp. 20.000.000 (kurs Rp.10.000 per dollar). wow…. 🙂

Jumlah pengunjung trafik website ini perharinya minimal 1.500 pengunjung yang sedang mencai informasi grosiran produk fashion seperti pakaian, tas, sepatu dll. Artinya ada lebih dari 1.000 orang yang akan membaca iklan anda per-harinya.

bisnisbajumu

60% pengunjung website ini berasal dari indonesia, cocok untuk anda yang berjualan produk fashion dengan segment target orang indonesia.

bisnisbajumu2

75% pengunjung website ini mengakses melalui handphone, dan website ini sudah sangat mobile friendly sehingga navigasi & aksesnya sangat mudah bagi pengunjung.

bisnisbajumu1

KETENTUAN PASANG IKLAN :

  • Jenis iklan yang diterima untuk pasang iklan di website ini hanya iklan yang berjualan produk fasion seperti pakaian, tas, sepatu dll.
  • Tarif pasang iklan adalah Rp. 500.000 per-tahun (sangat murah kan).
  • Jenis iklan adalah berbentuk banner/spanduk ukuran 300×250 pixel.
  • Banner/spanduk anda yang menyediakan.
  • Banner anda akan kami aktifkan link yang menuju website atau facebook anda, sesuai keinginan anda.
  • Posisi banner ada di tiap halaman post artikel di bagian bawah (diatas widget bawah).
  • Berminat? hubungi kami di nomor 081323993938 (sms kasih keterangan “pasang iklan bisnisbajumu”.

Terima kasih, salam sukses/
Eko Kusnurhadi