Peluang usaha baju bayi

Peluang usaha baju bayi adalah peluang usaha yang masih sedikit orang meliriknya padahal bisnis baju bayi khususnya dengan harga yang murah mempunyai prospek yang sangat menjanjikan dan tidak akan pernah sepi pembeli. 

Peluang Usaha Rumahan

Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. visit: www.USAHABAJUMURAH.comatau [Klik Disini Selengkapnya]



Setiap tahun pertumbuhan penduduk khususnya bayi yang baru lahir begitu pesat.  Peluang bisnis baju bayi dengan harga murah menjadi lahan bisnis yang cukup potensial jika digarap dengan maksimal dan bisa menghasilkan pendapatan yang besar.

Usaha ini sangat cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok untuk lokasi di Alfamart, Indomaret, Alfamidi maupun Yomart karena anda bisa memanfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 300 ribu – 450 ribu per bulan. 


Konsep ini bisa dijalankan dengan cara sederhana, dengan pembukuan yang tidak terlalu ribet. Anda bisa meminta karyawan anda melaporkan 3 hari, 5 hari atau 1 minggu sekali dengan menghitung sisa stok baju. Berikut tip-tips untuk anda dalam berbisnis baju bayi:

Untuk memperkecil resiko kerugian pilihiah baju bayi yang memang mudah dijual. Untuk harga. anda bisa mengikuti harga pasaran yang ada atau menguranginya sedikit. Anda bisa menawarkan kepada kenalan anda terlebih dahulu, bisa teman, kerabat atau tetangga anda. 


Menawarkan kepada kenalan tentunya akan jauh lebih mudah dan tentunya potensi barang untuk terjual juga relatif lebih besar. Jangan menjual terlalu mahal, agar perputaran uang anda cepat.

Anda bisa menawarkan barang dagangan anda secara online. Anda bisa memanfaatkan jasa iklan baris gratis ataupun situs penjualan online yang gratisan. Anda bisa membuat blog untuk mempromosikan barang dagangan anda. Bila usaha anda sudah berjalan. jagalah perfoma dan pelayanan usaha anda dengan memberikan pelayanan yang memuaskan dan ramah. 

Dan satu hal yang paling penting, jangan pernah berbuat nakal hanya untuk mendapatkan keuntungan secara sesaat. Ingat. pelanggan adalah aset berharga anda. Menjaga loyalitas mereka dengan memberikan pelayanan di toko anda sehingga mereka puas dan kembali membeli barang di toko anda.