Pasar Tanah Abang blok b Grosir

Pasar tanah abang blok b grosir telah megalami peremajaan seperti yang telah dilakukan terlebih dahulu kepada pasar tanah abang blok a. Tanah abang sendiri merupakan objek bersejarah yang dimiliki kota jakarta. Awal mula berdiri tanah abang karena tingginya aktifitas ekonomi yang terjadi di daerah tersebut. peluang tersebut ternyata dilihat oleh justinus vink yaitu seorang pengusaha sukses dari belanda. Lalu membangun pasar tanah abang dan juga membangun pasar weltevrede.

Tanah abang blok A awalnya berisi pedagang kelontong dan textil, lalu berkembang pesat sehingga menjadi pusat grosir terbesar seindonesia dan terkenal hingga ke mancanegara. Untuk itu apabila anda ingin membeli banyak barang silahkan berkunjung ke pasar tanah abang b grosir.

Pasar Tanah Abang blok b Grosir

Sekilas Pasar tanah abang blok b grosir

Pasar tanah abang blok b grosirmulai bangkit setelah mengalami kebakaran pada tahun 2002, dimulai dari blok a yang telah mengalami peremajaan lebih dahulu barulah blok b diremajakan kembali. Banyak sekali barang yang ditawarkan di dalam blok b termasuk textil dan garen. Perubahan yang signifikan pada blik b membuat pasar tersebut selalu ramai di kunjungi oleh semua kalangan.

Selain lengkap, blok b juga memiliki harga yang murah sehingga wajar saja ribuan orang akan datang ke pasar tanah abang setiap hari. Banyak juga yang memilih untuk menjual barang yang didapat dari tanah abang, karena barang yang dibeli cukup murah sehingga akan memberikan keuntungan yang besar bagi mereka.

Pasar tanah abang blok b juga membuka web resmi yang tentu saja bertujuan untuk membantu para calon pembeli saat mereka ingin mendapatkan informasi terlebih dahulu. Selain itu banyak penjaul tanah abang yang membuka penjualan online sehingga aksesnya lebih cepat dan nyaman dalam bertransaksi.

Penjualan secara online membuat pedagang memperoleh keuntungan yang berlipat karena meningkatnya jumlah pengguna internet tentu saja menjadi peluang bisnis  yang sangat menggiurkan. Namun kita harus hati- hati ketika bertransaksi karena sudah banyak penipuan yang berkedok bisnis online.