Pasar Tanah Abang Grosir Celana Jeans

Pasar tanah abang grosir celana jeans! Ada kabar gembira bagi anda yang sedang berminat menjadi wirausahawan. Tanah abang masih menjadi pilihan favorit banyak orang yang mau melakukan kulakan. Biasanya kegiatan ini dilakukan dengan membeli pakaian dalam jumlah banyak di suatu tempat grosir lalu dijual kembali di tempat lain atau membuka kios pakaian baru.

Bagi ibu rumah tangga bisnis semacam ini lumayan lho, bisa membantu suami menghasilkan pendapatan. Apalagi mengingat kebutuhan ibu-ibu ini sangat banyak dan tidak sesederhana para suami. Anda tidak perlu khawatir, kami tawarkan solusinya. Anda hanya tinggal belanja di tanah abang, jual atau kredit kan saja ke tetangga, saudara, ataupun orang di lingkungan sekitar anda. Namun ada pilihan tepat untuk menjawab trend anak muda saat ini, pasar tanah abang grosir celana jeans.

Jawaban untuk Trend Saat Ini, Pasar Tanah Abang Grosir Celana Jeans

Pasar tanah abang grosir celana jeans memang sudah sejak dahulu, namun ini merupakan kabar gembira bagi para pencari peluang usaha. Jeans adalah pakaian yang hampir dikenakan oleh semua orang dan semua usia, baik perempuan ataupun laki-laki. Terutama para remaja yang memang masanya menarik perhatian lawan jenis bukan? Maka yang mereka lakukan adalah sibuk memoles penampilan. Sadar atau tidak, ini akan memudahkan anda mencari konsumen.

Pasar Tanah Abang Grosir Celana Jeans

Pasar tanah abang grosir celana jeans murah, anda dapat memperoleh keuntungn lebih dengan membeli di tanah abang, tentunya dengan grosir. Untuk menjadi referensi, celana jeans warna-warni bisa menjadi pilihan. Biasanya warna yang ditawarkan adalah warna-warna yang cerah. Kesan yang santai dari celana jeans dengan warna cerah ini membuat para konsumennya tidak bosan.

grosir celana jeans murah

grosir kemeja ANAK murah

Edisi khusus Paket Kemeja & Jeans dengan ketentuan sbb:

  • Harga Paket Jeans Kemeja (PKJ) Rp. 2.000.000
  • Isi paket 95pc terdiri dari 59pc Jeans dan 36pc kemeja.
  • Size Jeans & kemeja: Size anak 2-7 tahun (tidak ada produksi size ABG & dewasa).
  • Warna = Jeans: 3 warna (biru donker, hitam, cokelat). Kemeja: 4 warna dan variasi motif. warna & motif nanti kami yang sesuaikan.
  • Model = Jeans: ada 6 model (jeans kecil, jeans jumbo, jeans army kolor, Jenas army 3/4, jeans army panjang, jeans petit). Kemeja: ada 3 model (kemeja yogap, kemaja ali, kemeja barcelona bhn streatch tangan 3/4).
  • Harga = Jeans: range harga 15-30rb. Kemeja: range harga 13-25rb.
  • Belum ongkir 25kg, ongkir akan kami totalkan setelah anda sms order.
  • Repeat order bisa pilih model. Minimal 1ls/model (size nanti kami yg mix). Min total order 3ls bisa campur model.
  • Survey datang langsung ke : gudang pusat baju murah klik disini.
  • Tidak ada BB, tidak kirim2 foto, tidak dijual setengah paket dan tidak diecer.

Cara Order Jeans & Kemeja :

Kirim SMS ke 0857 7623 7423

PKJ – Nama – Alamat lengkap – HP

Contoh SMS Order : PKJ. Ria Busana. Perum graha asri blok D2 no.31 Tegal Gubug Cirebon Jawa Barat. 085776237423
Selanjutnya tunggu balasan SMS dari team kami detail rincian order, ongkos kirim, ekspedisi, delivery time dan ikuti petunjuknya. Kami hanya menggunakan Rekening Bank Mandiri atas nama Eko Kusnurhadi, Yang lain Palsu ! hati-hati penipuan.

Celana jeans semacam ini telah menjadi trend sejak akhir tahun 2012 hingga sekarang dan banyak diminati. Atau jika anda ingin referensi lainnya, celana-celana merk distro bisa menjadi alternatif lain yang juga saat ini sedang banyak diincar oleh para remaja khususnya laki-laki. Inilah cara tepat untuk mengambil peluang usaha, yakni dengan membaca keinginan pasar.