Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan

Munculnya bisnis usaha rumahan telah menjadi fenomena tersendiri dalam berwirausaha. Anda yang berjiwa wirausaha pasti akan selalu mencoba untuk memanfaatkan segala peluang usaha yang ada untuk menghasilkan pendapatan tambahan atau pendapatan anda.

Berikut beberapa peluang bisnis rumahan yang menjanjikan:
1.    Bisnis Aneka Gorengan
Makanan cemilan yang satu ini sangat digemari oleh siapapun. Beragam jenis gorengan yang popular di masyarakat seperti tempe goreng mendoan, tahu isi sumpal, bakwan, cireng, pisang goreng, tape goreng, dan lain-lain. 
Anda bisa mengembangkan resep yang inovatif dan unik agar pelanggan tidak bosan dengan gorengan yang itu-itu saja.

2.    Bisnis Warung Makan
Jika anda mempunyai resep-resep favorit atau resep rahasia keluarga anda bisa memanfaatkannya untuk membuka bisnis warung makan

3.    Bisnis Aneka Kue
Jika anda memiliki hobi memasak, anda bisa memanfaatkan hobi ini dengan menjual berbagai jenis kue-kue yang paling banyak diminati dan dikonsumsi sehari-hari baik itu kue kering mauun kue basah. 

4.    Bisnis Jasa Pengetikan
Bisnis ini sangat menjanjikan karena banyaknya orang-orang yang tidak sempat mengetik untuk mengerjakan tugas mereka karena kesibukan dan sebab lainnya. 
Hal yang harus anda persiapkan tentunya adalah computer, printer, scanner, kertas, tinta dan waktu luang anda yang relatif banyak.  Anda membutuhkan modal kira-kira 8-9 juta. Tetapi jika Anda sudah memiliki komputer dan printer sebelumnya, maka dapat menekan pengeluaran biaya peralatan.

5.    Bisnis Pulsa Elektrik
Bisnis pulsa elektrik masih menjadi peluang menjanjikan meskipun sudah banyak yang terjun dalam bisnis ini apalagi bisnis ini sangat mudah dan sederhana dijalankan. Hanya bermodalkan hp dan investasi awal minimal Rp. 100.000 anda bisa memulainya.

Keberhasilan suatu bisnis tidak tergantung pada modal uang, tetapi juga kerja keras, kemauan yang kuat, ketekunan, dan keseriusan itulah modal awal untuk merintis bisnis rumahan. Semoga artikel ini bisa menginspirasi anda dalam menentukan bisnis rumahan yang anda inginkan. 


Nah, keputusan ada di tangan anda untuk menentukan ide bisnis pilihan anda. Selamat berbisnis dan semoga sukses.